Responsive Ads Here

Jumat, 14 November 2014

Cara Menghilangkan Lemak stretch mark

Cara Praktis Menghilangkan Lemak Stretch Mark Cepat >>> alhamdulillah pada kesempatan malam ini bisa berbagi info sehat mengenai cara menghilangkan stretch mark dibagian tubuh anda. Mungkin anda mengira stretch mark sama dengan selulit, padahal berbeda. Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana L'Arome Serum bekerja untuk menghilangkan Stretch Mark ini sampai tuntas dan tak bersisa. Ok kita langsung saja bahas Apa itu Stretch Mark ? 
Pengertian Stretch Mark 
Stretch Mark dengan selulit jelas berbeda, pada saat ini belum ada yang bisa menghilangkan lemak stretch mark kecuali hanya menyamarkannya saja. n tidak ada hubungannya dengan lemak seperti selulit. Stretch mark bisa terlihat jelas tanpa harus menekan kulit terlebih dahulu.
Stretch mark  terjadi ketika kulit mengalami gangguan berupa peregangan dalam waktu cepat seperti saat Ibu hamil, perubahaan dari kurus ke gemuk atau sebaliknya. Masalah tersebut bisa juga disebabkan karena penggunaan steroid untuk pembentukan tubuh.
Lemak Stretch mark tidak dapat di hilangkan, tetapi dapat dicegah ketika masih berwarna kemerahan (masih tahap awal). Pencegahannya bisa dengan memberi pelembab yang akan memberikan rasa hangat, hal ini untuk membuat peredaraan darah lebih lancar sehingga memberi nutrisi pada kulit. Stretch mark yang dipengaruhi oleh faktor keturunan lebih sulit untuk disembuhkan. Untuk pemesanan menghilangkan garis-garis diperut pasca melahirkan klik Cara Pemesanan

Cara Praktis dan Cepat Menghilangkan Stretch Mark Dengan L'Arome Serum Aple
L'Arome Apel Stem Cell Serum Pelangsing dirancang untuk menghasilkan hasil yang fantastis untuk konsumen. Hal ini tidak hanya untuk membakar lemak Anda, membantu membentuk tubuh Anda, menghasilkan enam paket Anda (pembangun tubuh), menghilangkan selulit dan stretch mark. Hal ini juga terbukti pelanggan kami bahwa L'Arome meningkatkan penampilan dan lebih baik warna kulit 'Orange Peel'.
Saksikan dan Rasakan Keajaiban L'Arome Serum , sudah banyak pengguna L'Arome puas dan merasakan manfaatnya 100% Strehct Mark hilang dalam 1 bulan. 
Manfaat L'Arome Itu sendiri adalah Mempromosikan memecah sel-sel lemak dengan efek thermo dan bentuk hingga kontur tubuh Anda. Membantu mengurangi selulit, menghilangkan stretch mark, memperbaiki penampilan dan lebih baik warna kulit 'Orange Peel'. SERUM AJAIB Khasiat Bisa Dilihat dalam waktu 24 Jam.
Untuk Pemesanan online L'Arome Serum Apple Stem Cell Slimming Serum anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Pesan [PRODUK] [JML YANG DIPESAN] kirim ke [NAMA & ALAMAT ANDA], via [CARA PEMBAYARAN: BCA, MANDIRI]
Contoh SMS/BBM Pembelian:
Pesan 4 botol L'Arome Serum  kirim ke Ibu Cuncun Jl. Jend. Ahmad Yani No. 114 Makassar 58470
Kirim ke 081313733229atau melalui
Pin BB 51E5E198

Daftar Harga L'Arome Serum 


1 Paket 4 Botol Rp. 1,750,000 ( Paket Hemat )
1 botol Rp. 550.000 

Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :

BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar